kafay dan kebobrokan gw

gw tuh

antara blom siap punya hubungan sama orang lain karena sehari-hari gw beneran sesibuk itu dan otak gw udah capek duluan untuk ngobrol di akhir hari (walau intensi gw ADA BANGET untuk punya interaksi dan hubungan yang dalam dengan orang lain terutama pasangan), atau karena kemampuan komunikasi gw yang nol besar.

antara gwnya yang setolol itu untuk bisa jujur ke pasangan bahwa gw udah capek dan gabisa lanjutin obrolan itu, atau mungkin ada hal hal di balik ini semua aka masa kecil gw yang bikin gw gabisa counter hal hal yang harusnya gw counter. tapi kayanya kalo bawa2 masa lalu seringnya ga relevan jadi mungkin karena ketololan gw lah:)))))

i mean, i love him

gw pengen tiap hari bisa ngobrol ama dia, seenggaknya denger suara dia even cuma setengah jam, dan klo bisa yang lama. tapi di lain sisi gw juga paham gw dari pagi sampe mau pulang tuh full kerjaan ga abis abis. my brain serasa capek banget sebenernya tapi ngobrol dengan kafaylah obat capek gw seharian itu. tapi tubuh gw tuh gabisa linear sama keinginan gw itu loh. tubuh gw tetep bilang capek dan perlu istirahat. YATAPI KLO GINI MULU KPN GW BISA BANGUN HUBUNGAN AMA ORANGNYAAA. agak frustrated jadi mesin setiap hari... 

tapi bisa sebenernya gajadi mesin sih, gw ya bercokol aja ama diri gw sendiri, ngelakuin hal hal yang gw suka, dan hal hal yang perlu gw kerjakan. gw bisa lakuin itu sampe gw mati mungkin karena gw selalu punya kecenderungan untuk nemu hal hal menarik yang gw bisa lakuin, pelajarin, selesain. tapi haruskah begitu sampe gw tua? kesibukan kesibukan ini tuh klo diperhatiin bener bener meminta terus lho... demanding. gw akan kerjain 5 tugas hari ini dan besok akan ada 10 tugas lagi yang nungguin. gw capek. tapi salah banget jadiin kafay buat bantal ini semua kan? berarti... gw harus udahan, gitu? i love him really love him, punya dugaan juga bahwa dialah yang gw cari cari tapi gwnya masih ancur gini...

gatau gw masih bertanya-tanya, semisal gw ternyata beneran udahan sama dia, i'll update it in this blog again. i'll try my best bismillah

 

Comments

Popular Posts