kafay kafay kafay


Hehehehe sekarang gw gaperlu manggil dia kafay lagi ^^  manggilnya jadi sayang ^^ gimana reaksi mak gua yak WKWKWK ya tapi intinya itu

Ini orang baik banget coooo, ada si sisi ga sregnya di gw karena dia agak sering ngerant kalo lagi curhat, tapi keknya itu bisa gw toleransi, cukup gw pukpuk aja itu mah aman, lainnya HIJAUUUUUUUUUUUUUUU.

Last night he asked me “do you love me?” dan ya kita saling menyayangi lah intinya, dia juga nanya apa aja hal hal yang pengen gw kejar karena gw masih muda, gw bilang gw mau berpendidikan di luar negeri dan dia kasih beberapa wejangan, kasih semangat juga AKHHH ALEKKKK NIKAH SEKARANG AJA BANGGGG sleep call semalem dan kayanya itu sleep call paling “lekat” yang pernah gw lakukan, tapi beneran deh gw merasa amat tenang disitu, nyaman, dia bilang berkali kali kalo gw lah yang akan jadi partner hidup dia ke depan, beserta dengan imajinasi imajinasi rumah tangganya itu WKWKWK (((TAPI W TAKUT DITINGGAL NIKAH BENERANNNNN))), lucu bangetttt pengen w gigitt

Gw sebagai manusia yang lemah hatinya sebenernya gatau juga ya, saling jatuh cinta ini akan berlanjutnya seperti apa karna jujur aja takut sebenernya ke depannya tuh malah ga enak dan gw malah menertawai balik catatan hati ini wkwkwkwk apakah tulisan ini akan terlihat cringe di masa depan???? Atau justru masih tetap terlihat manis?????? Tidak tahu sodara kita tidak tahu!1!1! yang jelas sekarang gw sayang banget lah ama ini orang, gw nitip doa lekat lekat sama seluruh penghuni langit untuk bantu gw berdoa biar mas2 bandung ini beneran jodoh gw plissssss plisplisplissss dekatkanlah mungkinkanlah jaga dia ya Allah hamba pengen ini orang huaaaaaaaa gamau pisaaahh

Fase fase sangat bucin brutal ini sebenernya ga berjalan pink2 aja siiiii, kadang gw sering menemukan percakapan tidak nyaman AKIBAT ULAH GW SENDIRI, didominasi oleh gw yang tidak komit dalam menetapkan waktu bercakap alias bertukar sua lewat telfon:D harusnya gw dengerin dia di telfon terus ketiduran😊harusnya kita call jam set10 (INI GW YANG MINTA) terus w malah mandi dan jadinya jam 10 kurang 15 ^^

Dah intinya itu, ini sedang di fase sangat merah muda terbang terbang di atas kepala, f4ishal h4mzah h1nd4mi plis jadi jodoh gueeeee harusss. aaaamiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

Comments

Popular Posts