kafay

kafay adalah mutual twitter yang sebelumnya gw tulis sebelum tulisan ini. gw dan kafay bertemu di linimasa twitter lalu saat ini sudah berpindah ke whatsapp dan sudah banyak sekali percakapan lekat, dimana mungkin diri gw setahun lalu melihat hal ini adalah hal yang men-ewh kan ternyata sekarang asik juga dan sgt manis. 

tapi gw akan mendefine kondisi ini sebagai sebuah kegamangan dan ketidakjelasan, karena, walau kelekatan tersebut sudah sampai pada percakapan percakapan mengenai masa depan dan rencana memiliki kos kosan untuk hidup di hari tua, juga momen dimana gw udah telponan sama ponakan kafay dan gw menanggap diri gw amat diterima di keluarga dia walau hanya seencrit, gw dan kafat belom punya batasan jelas tentang APA sebenernya hubungan ini selain SITUATIONSHIP. gw disini, sebagai pihak perempuan yang lemah hatinya dan detachment issue masalahnya, melihat hal ini sebagai suatu keadaan menuju redflag, terlepas dari green SANGAT GREENnya kafay itu. gw hanya butuh pendeklarasian tentang seberapa jelas posisi gw di hatinya ceilah. 

YA INTINYA ITU LAH BANG. kekkkkkk gw disini, di kantor, menjaga hati dan interaksi dengan lawan jenis karena pada saat ini gw sudah panggil sayang2an dengan kafay.  dan ITU INTENS BGT COI GIMANA?!?!?!? tapi jika misal yang bersangkutan di bandung sana ternyata dekat dengan lawa jenis lain (dimana di hubungan ini, hukumnya tidak harom, fine2 saja) maka SAKITLAH hati awak bang.... awak juga tidak bisa mengkhawatirkan kafay selekat sebagaimana awak mengkhawatirkan mantan awak yaitu wisnu. tidak bisa se-sayang penuh itu juga seperti pada saat awak menyayangi mantan awak yaitu wisnu di waktu lalu itu. karena tidak adanya DEFINISI, batas jelas. kita tidak pacaran, tapi ini bukan temenan. gw sakit sebenernya setiap kafay menyebut panggilan itu ke diri gw yang lemah lunglai tak berdaya hatinya ini walau ya senang brutal juga.. tapi yaitu.. apalah guna panggilan sayang jika tidak ada status jelas:)))) akan kemanakan interaksi sangat lekat ini? berujung kemanakah? untuk memastikan bahwa dirimu adalah jodoh w dari tuhan kafay, apakah kau tidak bisa saja memulai titik jelas kejelasan hubungan ini? karena dirimu kulihat lihat sudah puluhan kali memanggil diriku dengan panggilan tersebut? alias TEMBAK GUE SI BIAR GW GA PUSING

kafay di bandung dan gw di jakarta, saat ini sedang sama sama syulittt ekonomi kami syulittt karena sama sama menafkahi keluarga tercinta walau kafay itu SEJUTA KALI lebih berat keknya dari gw dah brookkkkk. beda umur 10 tahun dan inilah salah satu hal yang amat gw pertimbangkan di hampir setiap hari interaksi interaksi ini berjalan. jika bilamaa kansa, cewe yang kafay suka di sekolahan, ujug2 menghampiri kafay dan bilang bahwa blio siap nikah, dimana kafay juga siap nikah. LALU GW DITINGGAL, GIMANAAA?!?!?!?!? hehehehehehheheheh ditinggal aldo pas smp saja gw sudah nangis berminggu minggu padahal itu bocah yak... gimana jika ditinggal nikah dan umur gw udah 20 tahun, notabennya udah makin menyerap perasaan2 semacam ini, mau sePANJANG apeeee puisi gw mau sebanyak ape:)))) ini adalah kemungkinan terburuk yang selalu gw pasang di kepala setiap telfonan dengan kafay sebenernya... ada beberapa detik gw berdoa "tuhan tolong klo ini jodoh gw jodoh plis plis plis harus jodoh gw ini" tapi di beberapa detik lain gw bilang "gw takut banget kalo perempuan itu dateng... terus gw bakal sehancur apa... ya walau mba2 itu ga menyakiti gw dari segi apapun jugasi, kenal juga engga". kayaaaaa skenario super sedih ini udah gw pasang lekat lekat dan di banyak waktu gw jadi mereduksi hubungan gw dengan kafay ini se-platonis hubungan gw dengan yoga pratama. adeknya bang harsya, yang tadinya w kira kita ada romantically possibility ternyata OH TERNYATA dia hanya butuh psikiater:))) gratis:)))) dan gw jadi kek HOOO ANJERRRRR DAHLAH LU. itupun yoga yakkkkk dia kaga ada tuh nickname sayang2 dsb walau interaksi cukup lekat. GIMANA INIIIIII GIMANA INI TUHAN

sekian curhatan daku kali ini. semoga berjalan dengan baik dan waras hidupku ini, semoga mba2 itu tidak pernah datang, semoga kafay bener jodohku, semoga otakku mikirnya makin baik, semoga nangisku ga banyak2 banget misal ditinggal nikah, semoga jadi ke bandung bulan agustus tanpa ditinggal nikah duluan. semoga. dita. makin. bisa. lebih. pinter. aamiiiiiiiiiinnnn

sama ini, sebenrnya klo saat ini gw ga ada cem2an pun gapapa juga, BWANYAK banget hal hal yg mau gw kelarin dulu, rangkuman kesehatan w blom kelar2 ini.  tapi gw rasa bertemu kafay adalah kesempatan dimana gw bisa belajar bangun hubungan interpersonal lebih baik. untuk perkembangan diri gw juga actually, ke depannya. 

tapi ya gw jelek si, gpp gpp 


Comments

Popular Posts