28 agustus 2024

tadi  pagi gw ke pasar menghabiskan uang 19rb untuk beli minyak, tempe, mecin, sawi, dan kecap kalo ga salah inget. hari ini kantor airnya mati, pas zuhur gw ijin pa anggi mau solat di kosan untung deket. gobloknya ialah gw cuma bawa kunci kos dan ga bawa kunci lemari, wicis mukena gw di lemari, jadi gw solat pake baju kerja, roknya gw pake celana trening gw yg gombrong cokkkkkk

hari ini bekerja seperti biasa ialhamdulillah lancar2 saja, tapi gw sangat sedih amat sangat sedih hari ini karena kafay balesnya lama banget, apa dia beneran nyesel ketemu gw ya gatau deh tapi gw sedih intinya dahlah dahlah gpp gw kembali menjadi mba2 useless kesepian, tukang ngedit yg ngantuk, tapi pengen jadi orang kaya ini tapi  males berjuang keras keras, yg penting idup aja. tidak mau menikah dan punya anak. hanya mau makan enak dan bisa hiduppppp TAKBIRRRR tak apa toh gw kodratnya keknya emg kesepian. gw ama kafay beda gw juga ngerti itu.

TAPI YA SEDIH AJA Baangg SEDIH BANGET CUKKKKKKKK GW MAU CERITA JUGA CERITA KE SIAPAAAAA AAAAAAAA GADA TEMPAT CERITAAAAAA... SEMENTARA KAFAY CERITA TUH KE GUEEEEE..... TERUS GUE HARUS CERITA KE SIAPA KALO GINIIII....GW SEDIH BANGET LU NGEJAUH GITU LOH BROKKK DAHLAH

tapi gw juga sadar gw jelek sih, tidak fotogenik, tidak pinter, tidak kuliah, tidak berkeluarga kaya, tidak berkaki mulus, tidak berjari kenyal, tidak lean muscle, gatau lagu lagu sekarang, gatau lagu lagu populer juga, gw gabisa install pc, gabisa bahasa inggris dengan grammar yang betul, susah ingetnya dalam jangka lama, ga bisa padu padan, gabisa main game lancar, gabisa konsisten, gabisa ga omdo, bloon, jelek, jadi y gpp juga kalo gada yg mau sama gw, takutnya menyusahkan hahaha.

Comments

Popular Posts