update kafay - hts, apa ujungnya?

gw padahal dah rename dia tuh "mas" di kontak wa, tapi kayanya hubungan ini tidak akan berjalan lama, karena commonality kita bener bener dikit banget bahkan nol besar hahahaha, dia bilang ini ga masalah sih, tapi gw melihat commonality itu ya modal utama ngobrol sehari hari gitu, tapi ya gw bisa juga salah sih ya...

gw udah kenal dia dari lama, bentar w liat




NOHKAN WKWKWKWK BAHKAN TWIT YANG INIPUN DIAPUS ALEK 

dahlah
keknya ini dia beneran kecewa pas pertama kali ketemu ma gw.. dan mungkin gw kena karma juga sih karena pernah memperlakukan orang persis kek gini di waktu lalu wkwkwk, tapi gw jujur di awal juga tidak berharap banyak karena niat gw membalas twit dia tuh karena bener2 pengen nolong..

tapi kalo emang beneran jodoh ya gw senang, dia orangnya sangat rapih dan organized dan pintar dan halus budi pekertinya, tapi ada satu dua hal yang tidak gw sreg juga sih,sama seperti yang lain, dan mungkin karena gw juga agak2 middle aro jadi kek hm yaudala toh hari hari gw juga biasanya gini2 doang wkwkwkwk

gw sudah mencium bau2 kepahitan ini semenjak kita ketemu, setelahnya dia gapernah manggil gw pake panggilan2 manis lagi kaya sebelum2nya hahahha lucu amat lucu amat sangat lucu, gw pengen banget cerita ke raniii kangen raniiiii, rani apakah kangen gue? apa temen2 gw kangen gw ya? atau gada yg kangen hahahaha

chat chat sekarang ini antara gw dan dia juga udah flat abis, kayanya emg dia sudah punya cewe baru atau ga ya emg udah jenuh aja dan melihat gw bukan sosok yang eligible buat pasangan dia ke depan, toh orientasi gw juga bukan punya laki sih (kecuali spek saki, ini masih dipikirin)k jadi kek yaudahlah goodbye

tapi ini masih chatan sih, tapi udah ga call lagi, semoga beneran punya cewe baru biar w sekalian nangis2annya aowkwkwk, biar gw bisa fokus juga ke jermannya sepenuh diri hati dan tidak menjadwalkan diri untuk call lagi dan ajak obrol di tiap malam. karena balik lagi yang gw mau adalah dia bisa setidaknya ngobrol dan menceritakan apapun ke gw, atau pada dasarnya ke orang lain, dan sejenak melupakan pikiran2 buruknya akibat masalah yang dia alami. 

karena gw pernah banget ngerasain posisi berat itu dan ga ada temen cerita, dan itu ga enak, dan gw gamau orang lain kaya gitu juga, jadi gw sebisa mungkin jadi tempat cerita orang lain yang ada di titik itu, sebisa gw. tapi klo mmg tugas w udah kelar ya.. yasudah mo diapain lagehh wkwkwkwk

satu lagi..

toh dia kayanya emg ga terlalu tertarik ama dunia gw dari awal, sedangkan gw selalu nanya2 ttg game, dan apapun yang dia suka atau minati sampe ke titik2 yang menurut gw detail dan jauh banget. dia keknya gapernah elaborasi pembahasan gw ttg kesehatan tubuh? atau seberapa sukanya gw ama puisi? dia gapernah nanya itu men? mungkin emg dia butuh perhatian aja?

tapi mungkin emg badan gw jelek ya?
muka gw aneh? ga simetris kaya dia?
gw ga putih? menang make up?
pala gw rambutnya ga banyak? 
tidur gw jelek? ga kaya princess di film2?
gw ga update film?
gabisa nyambung ngobrol ama dia?

gw kampungan mungkin ya gasih?
atau kamera gw jelek, beli hp cuma ngincer batre?
katro? gabisa diajak ngobrol modern?
ga rapih? panikan? nyebar energi negatif?
gw ragu? gapunya batasan diri?
mungkin cara gw ngomong aneh?
cara gw tidur? ga bagus? ga diam?

Comments

Popular Posts