73 Tahun di Genggaman



 Assalamualaikum 😀


#####
Udah 73 tahun.
Gambar terkait
Negeri kesayangan gue,
yang sekarang lagi sakit dan butuh keringat anak-anaknya buat neguhin dia.
yang butuh karya-karya pemudanya untuk bikin dia bangga.
yang butuh kita, kita yang gak cuek sama "gimana nanti negeri ini? dipegang ama siapa? dikelola ama siapa?"
/
Alhamdulillah , gua masih bisa bernafas leluasa di tanah cantik ini, tanpa suara senapan yang serasa teror setiap hari , ini dialamin sama adik, kakak, dan saudara kita di negeri Syam sana. Yuk, selalu panjat doa untuk mereka tiap hari.
/
Rasa makasi ratusan kali pun kayanya ga bakal cukup deh buat pahlawan. Orang-orang tak mengenal kata menyerah demi Nusantara yang kita pijak sekarang, yang kita bangga-banggain kalo lagi ngobrol sama temen dari mancanegara. Makasi seluas bumi pertiwi pokoknya buat jiwa-jiwa berapi yang udah mempersembahkan tekad dan nyawanya untuk anak-cucunya; kami.

/
Berharap bisa nempuh pendidikan setinggi-tingginya, terus bisa bawa nama bangsa ke negara-negara lain. Biar wisma atlet kita ga dibilang "lebih buruk dari penjara", biar kecepatan internet Indonesia ga termasuk terbawah lagi se-ASEAN, dan pengen banget sekali punya presiden se-jujur Erdogan.
/
Harapan lain; Semoga saudara-saudara kita di Lombok tetap sabar dan kuat ngelewatin ujian, cara Allah naikin derajat mereka semua, amiin. Tetep jaya lah, pokonya.
/
 Be great, my country ! 💗
/
Wassalamu'alaikum

MASIH TENTANG INDONESIA
-Untuk Pak Petinggi 
-Khawatir sama Negeri Sendiri :))

-KHAWATIR SAMA NEGERI SENDIRI#2

Ini tentang nano-nano
 -Perjalanan Naluri 1 :Sstt! Mati suri.....
-TERIMA KASIH :Tentang Mimpi yang Berlari
-8Dododododo,// kisah





Comments

Popular Posts